Portal Keunikan Masa Kini

Minggu, 04 Juli 2010

Orang-orang Ambil iPhone & iPad yang Terapung di Lucky Plaza


Singapura - Sisi buruk orang-orang yang berbelanja muncul saat banjir menerjang Orchard Road, Singapura beberapa hari lalu. Sejumlah orang terlihat mengambil barang-barang dagangan yang terapung di basement Lucky Plaza. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengambil barang-barang elektronik seperti iPhone dan iPad.

Hal itu diungkapkan Randy Tan, karyawan di toko elektronik Scorpia Xtreme Gaming. Menurut pria berumur 28 tahun itu, dirinya melihat beberapa orang mengambil barang-barang dari tokonya, seperti iPhone dan iPad yang mengapung di ketinggian air selutut orang dewasa pada Rabu, 16 Juni lalu sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

"Ada suara seperti ledakan dan semburan air mendadak datang dan langsung menyeret barang-barang," kata Tan menceritakan saat banjir tiba-tiba terjadi.

"Orang-orang yang lewat mengambil semuanya," imbuhnya seperti diberitakan harian Singapura, Straits Times, Jumat (18/6/2010).

Barang-barang elektronik termasuk iPhone dan iPad tersebut diperkirakan bernilai sekitar 10 ribu dolar. Saat banjir, barang-barang itu dipajang di rak-rak yang terletak di bawah.

Saat banjir tiba-tiba terjadi, Tan dan dua rekannya hanya bisa terpaku tak berdaya menyaksikan barang-barang toko terbawa arus air sejauh 10 meter.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011