Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 20 Juli 2010

Sushi Poppers, Sushi instan dalam tabung

Orange sherbet Push-Up pops telah menjadi hit di kalangan anak-anak selama puluhan tahun. Baru-baru ini, yoghurt dalam tabung, yang disebut Go-GURT, telah menjadi hit dalam kotak makan siang dan bermain.




Website
nya

Tapi apakah dunia siap untuk sushi push-up? Lucas Furst dan Evan Kaye percaya begitu, dan sekarang mereka telah mengembangkan dan memasarkan Sushi Poppers. Pada dasarnya, Sushi Poppers adalah delapan buah sushi beku yang dapat keluar dari dalam tabung untuk memenuhi selera tajam dari para penggemar makanan di perjalanan. Tabung dilengkapi dengan tongkat yang diisi dengan kecap, jadi pemakan dapat menuangkan di sushi dan kemudian menggunakan tongkat untuk mendorong potongan-potongan dari tabung.

Kaye, salah satu pendiri Popper Makanan LLC, mengatakan bahwa "semua orang telah terkejut" dengan konsep baru ini. Mereka mengatakan bahwa ribuan jam penelitian telah dilakukan untuk produk ini, yang meniru produk makanan ringan yang menyenangkan untuk anak-anak jaman sekarang. Dan kini, Sushi Poppers juga tersedia untuk kalangan luas. Orang-orang dapat menyimpan Sushi Poppers dalam freezer mereka, dan setelah dicairkan pada suhu kamar selama beberapa jam, sushi yang sempurna akan dapat dinikmati.



"Orang-orang sibuk setiap hari dalam kehidupan mereka," kata Furst AOL News. "Mereka tidak punya waktu untuk berhenti untuk makan siang, apalagi makan yang sehat. Jadi kami ingin menyuguhkan makanan yang sehat dan bergizi untuk semua orang. "

Sementara mereka mengatakan Sushi Poppers akan segera hadir di bagian makanan beku grosir toko Anda, mereka juga memasarkan popper sebagai item di mesin penjual dan taman olahraga, resor ski dan bioskop. Mereka juga telah meletakkan popper dalam dua kafetaria sekolah, dengan rencana untuk menambah lagi.


Sushi Poppers tersedia dalam rasa seperti teryaki ayam dan salmon pedas.

Meskipun kebanyakan kalangan mengatakan bahwa tidak akan ada yang dapat menggantikan Push-Up di dalam hati anak-anak ', Kaye mengatakan anak-anak memiliki selera yang lebih cerdas daripada dulu.

"Sushi telah menjadi sangat populer di antara segala usia," kata dia di pursuitist.com. "Dalam Sushi Poppers terdapat ikan, daging dan berbagai macam sayuran, semua yang direkomendasikan untuk pengaturan sekolah."

"Sushi roll Popper merupakan alternatif sehat untuk pilihan lain di kafetaria sekolah dan menyenangkan untuk makan."

Kathie Lee Gifford dan Hoda Kotb mungkin perlu sedikit lebih meyakinkan. Pada acara hari Kamis, Kotb menunjukkan bagaimana menangani Popper Sushi. Gifford mencobanya juga, tetapi saat gulungan rumput laut nori, dan gulungan dari dalam ke luar (beras di luar) muncul dari atas, dia mengakui, "ini cukup kotor juga."

Tapi perasaan jijik pada awalnya berubah menjadi menyenangkan saat dia mendorong potongan sushi keluar dari tabung. "Sushi itu terus muncul - benar-benar ide yang brilian!" Katanya.

Sushi Poppers, yang datang dalam varietas mulai dari salmon dan tuna pedas untuk teriyaki ayam dan roti vegetarian, tersedia untuk $ 29,95 untuk enam paket.


Spoiler for facebook:


Spoiler for video:

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011