Portal Keunikan Masa Kini

Senin, 05 Juli 2010

ANAK JUAL AYAHNYA DI YOUTUBE

http://www.detikinet.com/images/content/2009/03/16/398/ben-gullet150.jpg
Florida - Ungkapan kasih sayang seorang anak kepada orang tuanya bisa diwujudkan dalam banyak hal. Salah satunya, seperti yang dilakukan seorang remaja di Tampa, Florida. Untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah, remaja ini membantu ayahnya mencari kerja lewat YouTube.

Dikutip detikINET dari Myfoxorlando, Senin (16/3/2009), remaja bernama Ben Gullett ini ingin membantu ayahnya mencari pekerjaan. Semuanya bermula tatkala sang ayah, Mark Gullett diberhentikan dari pekerjaan sebelumnya, yakni sebagai vice president marketing di Tampa Bay Lightning.

Cara yang ditempuh Ben untuk membantu ayahnya mencari pekerjaan terbilang unik, yakni lewat situs berbagi video YouTube. Dalam situs berbagi video tersebut, remaja 14 tahun ini menggambarkan ayahnya sebagai sosok yang pandai, kreatif, pekerja keras, dan saat ini sedang mencari pekerjaan baru yang sesuai.

Penggambaran yang diberikan Ben tentang ayahnya sungguh menyentuh hati. Alhasil, video berdurasi sekitar tiga menit itu sukses menyita perhatian para pengunjung Youtube. Kurang dari 24 jam, video tersebut telah dikunjungi lebih dari 800 kali.

Setiap hari keluarga Gullet dihujani dengan email-email dari orang yang mengunjungi video tersebut. Beberapa diantaranya berupa email tawaran pekerjaan, dan sebagian lagi datang dari orang yang memberi dukungan.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011